Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

50.000 Pejuang Hamas & 5.000 Sipil Palestina Siap Syahid di Gaza





MENGHADAPI kemungkinan agresi Israel dalam beberapa jam ke depan, para pejuang Hamas dan Jihad Islam dilaporkan bersatu. Mereka mengadakan pertemuan yang langsung dikomandoi oleh Perdana Menteri Gaza Khaled Misyaal dan Kepala Intelijen Raafat Shehata.

Sebelumnya Hamas sudah meminta Mesir untuk membuka perbatasan Rafah untuk lalu-lintas perjalanan warga dan barang.

Sementara itu, juru bicara Hamas Taher al-Nunu mengadakan konferensi pers di kompleks pemerintah yang dibom Jumat malam. “Bangsa Arab berdiri dengan kami,” katanya. “Orang-orang Palestina tidak sendirian menghadapi Israel.”

Al-Nunu mencatat bahwa Hamas akan terus menjadi tuan rumah bagi para pejabat senior Arab seperti Perdana Menteri Mesir dan Menteri Luar Negeri Tunisia di mana saja di Jalur Gaza dan bahwa faksi Gaza akan muncul sebagai pemenang, dan Israel akan gagal memenuhi tujuannya.

Utusan Hamas di Lebanon Ali Barakeh mengatakan bahwa Hamas tidak khawatir tentang pasukan yang mereka punyai. 

“Ada lebih dari 50.000 warga Palestina yang siap berjihad melawan segala serangan darat di Gaza. Gaza akan menjadi kuburan bagi penjajah. Selain tentara, ada 5.000 orang siap syahid menunggu tentara Israel,” tukasnya.

 
Copyright © -2012 KAMPOENG ATJEH All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks